75 Kepala Keluarga Desa Bilante Terima BLT Dana Desa Tahap Tiga

0
43

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Pemerintah Desa Bilante Kecamatan Laromping Kabupaten Luwu kembali serahkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tahap ke 3 (tiga).

Penyerahan BLT DD Desa Bilante dilakukan di Kantor Desa Bilante oleh petugas yang telah ditunjuk, dihadiri oleh Camat Larompong H Ridwan Pallawa.S.Pd, Kapolsek Larompong, Iptu Syarief Sikati. SH, Danramil Larompong Kapten Inf. Samuel Lawa, Kepala Desa beserta aparatnya dan sejumlah penerima BLT.

Pada tahap ke 3 (tiga) penyerahan BLT DD, ini 75 Kepala Keluarga penerima manfaat yang terdaftar sebagai penerima hadir dan antri dengan tertib. mereka adalah warga kurang mampu yang terimbas dampak Virus corona.

Pihak pelaksana menerapkan protokoler kesehatan pencegahan covid-19, mewajibkan para penerima BLT dan petugas mencuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak.

Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, mendapat kehormatan untuk menyerahkan secara simbolis BLT DD Desa Bilante kepada salah satu warga penerima manfaat.

Dalam arahannya saat menyerahkan BLT, Kapolsek larompong mengatakan ” Semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah untuk keluarga” singkat ptu Syarief.

Masing-masing kepala keluarga penerima manfaat Bantuan langsung tunai, sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah), dana tersebut merupakan bantuan pemerintah, melalui Dana Desa Bilante.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here