3-M- Cegah Penyebaran Covid-19

0
55
Kanit Binmas Aiptu. H. Salahuddin menyampaikan himbauan kamtibmas di Kantor Desa Salusana

trbratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Hingga saat ini 3-M (emncuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) tergolong mampu memutus rantai penyebaran virus corona.

Hal tersebut disampaikan Kanit Binmas Polsek Larompong Aiptu. H. Salahuddin, saat menyampaikan sambutannya, pada kegiatan peyaluran Bantuan Langsung Tunasi (BLT) di Desa Salusana Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Minggu 13/9/2020.

Himbauan tersebut diampaikan dalam rangka mencegah penularan viru corona, yang hingga saat ini belum menunjukkan penurunan jumlah pasien yang terinfeksi.

“Menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun pada ait mengalir, memakai masker dan menjaga jarak menghindari kerumunan orang, merupakan upaya pencegahan covid-19 yang sangat praktis untuk dilakukan” Kata Salahuddin.

“Semua orang meninginkan sehat, dan tidak ingin terinfeksi virus corona, maka mari lalukan bersama 3-M” tegasnya

Dilokasi peyaluran BLT, diperoleh informasi bahwa Pemerintah Desa Salusana pada tahp ke IV tahun 2020, menyalurkan bantuan angsung tunai (BLT) kepada 112 Kepala Keluarga tidak mampu. dimana masing-masing penerima kepala keluarga menerima uang tunai sebesar 300 ribu rupiah.

Camat Larompong Selatan H. Kamal. S.Pd. MM, dalam sambtannya pada penyerahan BLT, mengatakan ” manfaatan bantuan pemerintah ini, dan lebih dari itu sebagai rasa syukur patuhi anjuran pemerintah untuk mentaati potokol kesehatan, seperti yang disampaikan Pak Aiptu. Salahuddin” Kata H. Kamal. (lap. Akhmad. N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here