245 Warga Kecamatan Larompong Selatan Antri Rekam E-KTP

0
65
Kanit Binmas Polsek Larompong Aiptu. H. Salahuddin menyampaikan himbauan kamtibmas

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabuaten Luwu melakukan perekaman data E-KTP baru di Kecamatan Larompong Kanuoaten Luwu, selasa 23/6/2020.

Perekaman data E-KTP diikuti oleh 245 orang dari 5 Desa (Babang, Sampano, Malewong, dadeko dan Temboe) Kecamatan Larompong Selatan.

Untuk menjamin keamanan dan Ketertiban pelakanaan perekaman Kanit Binmas Polsek Larompong Aiptu H. Salahuddin melaksanakan pengamanan dan memantau kegiatan terebut.

Protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona tetap dilakukan, warga diminta antri dengan tertib, mengenakan masker dan menjaga jarak, saat dilakukan pemotertan, masker baru dapat dibuka.

Dalam himbauannya kepada warga Aitu H. Salahuddin mengatakan ” pemohon KTP diharapkan untuk bersabar mentaati aturan, Petugas Dinas DUkcapil akan melayani seluruh pemohon, antri dengan tertib jaga jarak dan tetap mengenakan maker, ini untuk kebaikan bersama” Kata Aiptu Salahuddin.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ” jalin silaturahmi antar warga, jaga keamanan dan ketertiban menjelang Hari Bhayangkara ke-74, jika kamtibmas kondusif maka masyarakat semakin produktif” tambahnya

Hingga akhir perekaman pelakanaan berlangsung tertib, ini semua berkat kerjasama yang baik semua pihak.

Laporan: Akhmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here