106 orang warga dalam Wilkum polsek Walenrang mendapat Teguran lisan.

0
137

Tribratanewsluwu.id- ” Anda harus disiplin memakai Masker, kalau anda tidak mengindahkan hal itu, maka sanksi akan menanti anda. Jangan beri peluang corona masuk rumah. Ingatkan anggota keluarga yang keluar rumah: selalu jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan pakai sabun, serta Hindari kerumunan”. Itulah himbauan yang di sampaikan kepada warga disaat Babinkamtibmas polsek Walenrang melakukan teguran lisan kepada warga yang tidak pake masker.

Babinkamtibmas polsek walenrang melaksanakan operasi Yustisi masih tetap semangat dan penuh dedikasi, kendatipun operasi Yustisi kali ini hanya baru bersifat Teguran lisan, yang dimaksudkan sebagai sosialisasi dari Peraturan Bupati Luwu nomor 107 thn 2020 tentang penerapan Disiplin dan penegakkan protokol kesehatan.

Perlu diketahui bersama bahwa bila seseorang, atau koorpirasi, atau pelaku dunia usaha, atau ketua penyelenggara suatu kegiatan bandel dan tidak mematuhi protokol kesehatan, maka dapat dikenakan sanksi pidana seperti yang diatur dalam uu no 6 thn 2018 tentang Karantina kesehatan.

Hari ini Selasa (22/09/2020), dalam pelaksanaan operasi Yustisi, Babinkantibmas polsek Walenrang melaporkan sebanyak 106 orang yang telah diberikan Lisan dan tersebar di desa Saragi , desa Harapan, desa Batusitanduk, desa Suka damai, desa Lamasi Pantai, dan desa Tanete.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here