10 Kandidat Calon Anggota BPD Desa Temboe, Siap Menuju Pemiihan

0
101
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati,SH

Masa bakti Ketua BPD dan Anggota BDP Desa Temboe, telah beralhir, pemerintah Desa Tembe menggelar Rapat pencalonan anggota Badan Permusyawartan Desa Temboe, di Kantor Desa Temboe Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Sabtu 20/6/2020.

Rapat tersebut dilakukan untuk mendapatan calon anggota BDP Desa Temboe, sebagai penggati Ketua dan Anggota BPD yang masa baktinya telah berakhir.

Diperoleh 10 orang Calon Anggta BDP, mereka mewakili masyarakat dari masing-masing Dusun, 3 diantaranya terwakili oleh Kaum perempuan.

Rapat dihadiri oleh Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadi, Bibinsa Serda Burhanuddin, Sekcam larompong Selatan Sudirman Spd, Kades Temboe Abdi Spd, Para Kadus, Ketua dan anggotan BPD Desa Temboe,Tokoh perempuan, dan peserta rapat.

Mengawali sambutannya Kapolsek Larompong Iptu Syairef Sikati. SH, memperkenalkan diri selaku penajabat baru (Kapolsek Larompong), menuturkan ” Baru 2 Minggu saya menjabat sebagai Kapolsek Larompong, menggantikan Bapak AKP Pither Marimbun, yang mendapat tugas baru sebagai kabag Ops Polres Tanah Toraja, mari patuhi hukum dan peraturan yang berlaku, ciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing” Kata AKP> Syarief.

” Dalam masa Pandemi Corona, pemerintah telah menetapkan tatanan kehidupan baru (new Normal) namun protokol kesehatan tetap dilakukan untuk mencegah terinfeksi virus corona, tetap mengenakan masker, jaga jarak dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat” pungkasnya.

Pelaksanaan pemilihan Anggota BPD agar dilaksanakan secara profesional sesuai dengan ketentuaperaturan yanhg berlakun yang mengaturnya” tuturnya

Pemilihan Ketua dan Anggota BPD Desa Temboe, akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2020, pihak pelaksanana akan mempersiapan segala keperluan pesta Demokrasi pemilihan BPD ini.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here