1.788 Kepala Keluarga, di Kecamatan Larompong Dan Larompong Selatan Dapat BST

0
79
Aiptu H. Salahuddin pengawalan dan pengamanan Penyaluran BST tahap III tahun 2020

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Pemeritah Kecamatan Larompong dan Larompong Selatan Kabupaten Luwu menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke III tahun 2020, kepada 1.788 Kepala Keluarga tidak mampu yang terdampak oleh Covid-19.

BST di salurkan di 3 (tiga) titik, yaitu Kecamatan Larompong dilaksanakan di Kantor Kecamatan Larompong diserahkan BST kepada 916 Kepala Keluarga penerima manfaat.

Sementara di Kecamatan Larompong Selatan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Larompong Selatan dan di Kantor Desa Dadeko, diserahkan BST kepada 872 Kepala Keluarga penerima manfaat.

Penyaluran BST dilakukan oleh pihak Pos dan Giro Cabang Belopa, masing-masing menerima BST sebesar 600 ribu rupiah.

Polsek Larompong Polres Luwu menurunkan personil pengamanan, untuki mengawal dan mengamankan pelaksanaan penyaluran BST, di tiga titik penyaluran.

Pengawalan dan pengamanan dilakukan agar pelaksanaan penyerahan BST berlangsung tertib.

Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, dalam keterangannya menjelaskan ” Untuk kelancaran penyaluran BST, kami berikan pelayanan pengawalan dan pengamanan penyaluran BST, di Kecamatan Larompong dan Kecamatan Larompong Selatan ” Kata Iptu Syarief.

Pelaksanaan penyauran BST ini pihak pelaksana menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid-19.

Diharapkan dengan bantuan pemerintah tersebut penerima manfaat dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga.
Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here