1…..2…..3, angkat,teriak Kapolsek Bupon saat ber’gotong royong’ dgn warga.

0
94
kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH bergotong royong dgn warga desa Padang kamburi.

TribrataNewsluwu.id – Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH bersama warga Dusun Padang kamburi desa Padang kamburi “gotong royong” mendirikan rumah salah warganya.

Siang ini,Kamis ( 18/06/2020) Kapolsek Bupon bersama Bhabinkamtibmas desa Padang kamburi Bripka Arman bergotong royong mendirikan rumah milik lelaki Baharuddin.

“Gotong royong seperti yang kita lakukan saat ini adalah salah satu kearifan lokal milik nenek moyang kita yang harus dilestarikan keberadaannya,kata Ipda Firman Akbar,SH.

Itu salah satu syarat sehingga desa Padang kamburi mewakili Polsek Bupon dalam perlombaan desa Produktif dan aman covid-19 Pajung RI Luwu tingkat Polres Luwu,lanjut Ipda Firman Akbar,SH

Itulah salah satu hal yang membuat saya sangat betah dan nyaman bertugas sebagai Bhabinkamtibmas didesa ini ” serasa bertugas di tengah keluarga dan dikampung sendiri,kerena warga desa Padang kamburi berasal dari tanah Bugis,kata Bhabinkamtibmas kelahiran Kab.Wajo ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Pak.Baharuddin,bahwa ia sangat berterima kasih atas kedatangan Pak Kapolsek bahkan turut ikut bergotong royong ditengah warga desa Padang kamburi ini.
” Jiwa gotong royong yg merupakan salah satu kearifan lokal,kami tetap perhatikan sebagai tradisi yg turun temurun”,kata Pak Baharuddin yg diamini oleh Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here